anak yatim

Qurban Hadirkan Senyum Yatim dan Dhuafa

anak yatim dhuafa, qurban yatim dhuafa, amal madani
Tebar Qurban Tebar Senyum

Qurban hadirkan senyum yatim dan dhuafa. sahabat mari raih pahala berqurban sambil menyantuni anak yatim di bulan dzulhijjah tahun ini, bahwa orang yang menyantuni anak yatim di dunia akan menempati kedudukan yang tinggi di surga dekat dengan kedudukan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. 

Keutamaan Anak Yatim dan Dhuafa


Rasulullah SAW bersabda:

Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya". (HR. Bukhari)

"Seorang yang berusaha untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat kepada janda dan orang miskin maka dia seperti seorang yang berjihad di jalan Allah atau seperti seorang yang rajin melakukan shalat malam dan berpuasa di siang hari". (HR. Bukhori)

qurban amal madani, qurban itu cinta, qurban yatim
Paket Donasi Qurban Amal Madani Indonesia

Keutamaan Qurban/Kurban


"Sesungguhnya Kami telah memberikan kepadamu nikmat karunia yang sangat banyak. Maka sholatlah karena tuhanmu dan berkurbanlah" (QS. Al-Kautsar:1-2)

"Tidak ada amalan yang diperbuat manusia pada hari raya qurban yang lebih dicintai oleh Allah selain menyembelih hewan. Sesungguhnya hewan qurban itu kelak pada hari kiamat akan datang beserta tanduk-tanduknya, bulu-bulu dan kuku-kukunya. Sesungguhnya sebelum darah qurban itu mengalir ke tanah, pahalanya telah diterima di sisi Allah. Maka tenangkanlah jiwa dengan berqurban". (HR.Tirmidzi)


Layanan & Pertanyaan:
SMS/Telp : 0815 1001 411 07
Whatsapp : 0822 4066 6819
BBM         : 54D02FCA

Donasi Qurban sahabat bisa di transfer melalui :

Bank BJB Syariah
No Rek 0000545236999

Bank Mandiri Syariah
No Rek 700 54 92 558

BRI Syariah
No Rek 100 8511671

CIMB Niaga Syariah
No Rek 5030 1049 70115
Rekening atas nama Yayasan Amal Madani Indonesia

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.